oleh

Nyangnyang Haris Akan Panggil Deplover Dan Bapedalda Terkait Kerusakan Mangrove Di Pulau Manis

-Batam-56 Dilihat

5a61d31ed794cb758475f6c89477dfed_LBatam,simakkepri.com-Sidak komisi I Dprd Kota Batam ke Pulau Manis kecamatan Belakang Padang sebelumnya,mereka mendapati pemandangan yang sangat menakjubkan dengan kerusakan lingkungan, perusakan Mangrove secara besar- besaran sangat parah yang mungkin baru pertama kali ada dibelahan Indonesia.

Kondisinya bakau di Pulau manis saat ini sangat memperihatinkan karena rencananya akan dilakukannya pembangunan Villa oleh deplover.

Ketua komisi I DPRD Kota Batam, Nyangnyang Haris merasa prihatin, kepada para awak media menyampaikan pada 20 Juni 16 nanti  secara kelembagaan pihak dari komisi I akan memanggil Pihak Deplover yang dimaksud dan Pihak Badan Penanggulangan Dampak Linkungan Daerah ( Bapedalda) Kota Batam.

“Kami akan memanggil pihak Deplover dan pihak Bapedalda kota Batam, untuk melakukan Rapat dengar Pendapat (RDP), kita mau mempertanyakan mengapa sampai bisa terjadi, sebab kondisi hutan bakau di Pulau manis sudah sangat memprihatinkan,” kata Nyangnyang baru-baru ini di kantor DPRD¬† batam.(jo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.