oleh

Nuryanto Pimpin Rapat Paripurna Istimewa,Sempena Hari Jadi Batam Ke-187

-Batam-160 Dilihat

Batam,simakkepri.com-Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam dipadati para undangan dari berbagai elemen masyarakat Kota Batam termasuk anggota DPRD Kota Batam Periode Tahun 2000-2014. Mantan Walikota Batam, Mantan Sekwan Kota Batam, dan Pimpinan Ormas, OKP,SKPD, LAM Kota Batam dan FKPD Kota Batam. rapat paripurna dimulai tepat pukul 10.22 WIB, Minggu  (18/12/2016).

Agenda Rapat Paripurna Istimewa sempena Hari Jadi batam Ke-187, rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH dan Pimpinan DPRD Kota Batam lainnya.

harijadi2

 

Pada akhir sidang rapat paripurna istimewa sempena hari jadi Batam Ke-187, Nuryanto menyampaikan bahwa masyarakat Batam sebaiknya menyerahkan dan mempercayakan kepada pemerintah pusat, namun demikian pemerintah Kota Batam,DPRD Kota Batam dan stakeholder terkait dan berbagai komponen masyarakat harus bersatu guna mendorong agar pemerintah pusat segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Batam.

harijadi3

 

 

Demikian catatan ini disampaikan mudah-mudahan menjadi bahan pemikiran untuk didiskusikan bersama-sama baik DPRD Kota Batam, Pemko Batam dan Masyarakat Kota Batam khususnya.tutup Nuryanto.(suyudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.