oleh

Nuryanto: Meminta Pihak Sekolah Klarifikasi Terkait Upal dan Rekening

UntitledBatam,simakkepri.com- Meskipun penerimaan didik baru telah usai dilaksanakan,sekolah SMAN 5 sagulung menuai banyak gunjingan dikalangan masyarakat hingga kalangan wakil rakyat. Panitia penerimaan didik baru menemukan uang palsu (upal) ketika penerimaan murid baru berlangsung dan pembayaran uang seragam melalui rekening.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH,MH meminta Komisi IV akan menindak lanjuti peredaran uang palsu yang ditemukan oleh panitia penerimaan siswa-siswi baru dibeberapa sekolah.

“terkait pembayaran seragam peserta didik baru di SMAN 5 yang dianjurkan sekolah melalui rekening,akan diklarifikasi dengan meminta pihak sekolah dan dinas pendidikan menjelaskan aturan juklak dan juknis penerimaan peserta didik baru. Ujar Nuryanto diruang kerjanya,selasa (2/8/16)

Nuryanto mengatakan pihak sekolah seharusnya melaporkan kepada pihak berwajib saat menemukan lembaran uang palsu tersebut,agar menghindari kejadian yang sama saat penerimaan didik baru ditahun yang akan datang.

Kita juga akan pertanyakan uang palsu yang ditemukan panitia,apakah pihak sekolah sudah melaporkannya kepada pihak berwajib.jelas Nur.(Jo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.