oleh

Nurdin Basirun Serahkan Sebanyak 256 Sertifikat Tanah

-Karimun-151 Dilihat

Karimun,simakkepri.com – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menyerahkan sebanyak 256 sertifikat tanah kepada warga yang merupakan bagian dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

“Program ini merupakan salah satu program nawacita Presiden Joko Widodo. Saya berharap masyarakat memanfaatkan program ini sehingga tanah yang dimiliki memiliki sertifikat, tidak ada biaya,” kata dia usai menyerahkan secara simbolis di Kantor Pertanahan Kabupaten Karimun, Kamis.

Nurdin Basirun mengharapkan kepada Badan Pertanahan Negara (BPN) agar bekerja keras menuntaskan target penerbitan sertifikat melalui PTSL, sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat.

“Harus bekerja keras. Presiden itu pekerja keras, tidak ada lagi pejabat yang minta dilayani. Tetapi layanilah masyarakat dengan penuh senyum,” kata pria yang pernah dua periode menjabat Bupati Karimun.

Nurdin Basirun, dalam kesempatan itu juga memanfaatkan kegiatan tersebut dengan acara kuis menjawab sejumlah pertanyaan seperti jumlah pulau di Kepri, menyanyikan lagu Indonesia Raya atau menyebutkan semua sila Pancasila, dengan hadiah sepeda untuk warga yang menerima sertifikat.

(sumber antarakepri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.