oleh

Nurdin Basirun Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid RSUD Raja Ahmad Tabib

Tanjungpinang,simakkepri.com – Gubernur Kepri, H.Nurdin Basirun pembukaan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid RSUD Raja Ahmad Tabib. Kamis (1/3/2018).

Dalam sambutanya H.Nurdin Basirun mengatakan sesuai kebutuhan masyarakat pihak RSUD harus lebih menyakini dan percaya kemampuan pelayanan kesehatan kepada pasien,” tuturnya.

Kedepan untuk melanyani pasien selalu maksimal dan peningkatan pelayanan.

Dikatakannya, nanti bisa dibangun ruang singgah untuk masyarakat dari pulau pulau yang akan merobat.

“Untuk meningkatkan sertifikasi kepada perawat untuk lebih maksimal pelayanan masyarakat Kepri, harapannya kedepan kepada para medis dan tenaga medis bisa melanyani secara iklas.

Ia berpesan kepada Direktur dan seluruh pegawai RSUD Raja Ahmad Tabib Beri pelayanan maksimal pertahankan persentasi kedepan,” tuturnya.

Saat itu juga Menteri Kesehatan melalui Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, dr. Andi Saguni mengatakan sesuai intruksi Presiden RI untuk Meningkat Kwalitas pelayanan kesehatan masyarakat, telah sejalan dengan kementerian kesehatan. Karena Kepri ini salah satu Provinsi yang Memiliki keunikan geografis karena memiliki pulau pulau kecil, Kepri perlu disikapi terkait akses pelayanan kesehatan di kepri, pemerintah pusat sudah membangun Rumah sakit Lingga dan Natuna, Terkhusus diwilayah perbatasan prevetilasi pelayanan puskesmas yang moderen.

Kami sangat apresiasi bisa mendukung program dari pemerintah pusat untuk meningkatkan kwalitas pelayanan RSUD untuk terus meningkatkan managemen untuk mempertahankan akreditasi yang telah dikeluarkan perintah pusat.

Melaksanakan fuksi kesehatan untuk pelatihan pelatihan peningkatan kwalitas pelayanan, mengembangkan peluang dengan menginformasikan kelengkapan alkes. Bisa mengurangi pasien berobat ke luar negeri. Bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah.

(sumber seputarkepri.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.