Musyawarah Perdana Gempar Provinsi Kepri, Kepala BP Batam Ajak Warga Aktif Bangun Batam

BP Batam223 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Musyawarah Pembentukan Pengurus Wilayah Generasi Muda Pariaman (Gempar) Provinsi Kepri akhirnya usai, Minggu (12/2/2023).

Berlangsung di Hotel Golden View, musyawarah yang melibatkan seluruh pemuda asal Pariaman di Provinsi Kepri tersebut, mendapat perhatian dari Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi.

Rudi menyempatkan waktu untuk hadir guna mendukung dan membuka jalannya musyawarah.

Dalam sambutannya, Rudi mengajak seluruh warga dan pemuda Pariaman yang berdomisili di Kepri, khususnya Kota Batam, untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerah (Batam) ke depannya.

“Jika pembangunan Kota Batam ini maju, maka ekonomi masyarakatnya juga akan maju. Untuk itu, mari kita bersama bangun daerah ini,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Wali Kota Batam tersebut juga memaparkan sejumlah pembangunan yang sedang berjalan.

Mulai dari pembangunan Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, serta pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan yang ada.

“Tugas saya di pemerintahan membangun infrastruktur. Mari kita jaga kondusifitas daerah agar pembangunan berjalan maksimal,” tambahnya.

Rudi juga meminta agar warga Pariaman di Provinsi Kepri dan Kota Batam untuk terus kompak dan solid, sehingga bersama dapat berkontribusi dengan mendorong pembangunan Batam yang maju dan modern.

Hal ini mengingat, jumlah warga Pariaman yang berdomisili di Bumi Melayu ini juga tak sedikit. Adapun jumlah warga Pariaman di Batam kurang lebih 30 ribu, sementara di Kepri kurang lebih 50 ribu.

“Ini jamannya sudah menggunakan kemampuan akal dan pikiran, bukan lagi mengandalkan fisik. Siapapun ketuanya nanti, harus membimbing ke arah yang baik,” pungkasnya.

Sementara, Rizky Fernando Koto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Gempar Provinsi Kepri.

Rizky merupakan seorang pengusaha sukses di Kota Batam.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah dan siap terlibat aktif dalam pembangunan yang sedang berjalan,” ujarnya.

Tak hanya Kepala BP Batam, Ketua DPW PKDP Kepri, H. Nurman, serta Ketua IKSB Kota Batam, AKBP (Purn) Marion tampak turut hadir ke lokasi.(hms)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.