oleh

Musrenbang Tingkat Provinsi Kepri Akan Digelar Akhir Maret Mendatang

-Kepri-143 Dilihat

Tanjungpinang,simakkepri.com – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat provinsi Kepri akan digelar akhir Maret mendatang. Ada yang menarik dalam musrenbang tahun ini dengan menghadirkan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), Bambang Brodjonegoro sebagai pembicara.

Demikian dikatakan kepala Bappeda Kepri Drs.H.Naharuddin, M. TP, Kamis (8/3/18) di Dompak.

Musrenbang tingkat provinsi, kata Naharuddin direncanakan  akan digelar pada tanggal 27, 28, 29 bulan Maret, setelah hasil musrenbang tingkat Kabupaten /Kota selesai.

“saat ini masih masih menunggu hasil musrenbang tingkat kabupaten kota yang diperkirakan selesai tanggal 22 Maret mendatang.”

Dalam musrenbang provinsi, nantinya akan membahas usulan dari hasil musrenbang kabupaten dan kota, hasil forum OPD provinsi Kepri serta usulan dari hasil reses DPRD  provinsi Kepri. Selanjutnya hasil musrenbang tingkat provinsi kepri akan diusulkan pada musrenbang tingkat nasional yang diperkirakan akan digelar pada minggu kedua atau minggu ketiga April mendatang.

Naharuddin mengaku bahwa pihaknya telah melapor kepada bapak menteri dan beliau sudah menyampaikan beliau akan hadir dalam musrenbang tingkat kepri. Dan beliau akan menyampaikan kebijakan-kebijakan prioritas utama nasional dalam musrenbang.

Sementara untuk tempat pelaksanaan musrenbang tingkat provinsi akan digelar di Tanjungpinang.” tutupnya.

(rdk/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.