Misnarni Syamsuar Lantik Sella Pitaloka Zukri,S.AP Sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Pelalawan

Advetorial, Riau569 Dilihat

PELALAWAN, simakkepri.com – Sella Pitaloka Zukri,S.AP resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pelalawan masa bakti Tahun 2021-2026.

Pelantikan kepada istri Bupati Kabupaten Pelalawan itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau l, Misnarni Syamsuar, Senin (30/08/2021).

Sella Pitaloka Zukri mengikuti pelantikan tersebut secara virtual bertempat di Command Center Kabupaten Pelalawan.

Pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten Pelalawan ini juga diikuti langsung oleh Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag) Kabupaten Pelalawan Drs.H.Fakhrizal,M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pelalawan Ferry Zulkarnain Fasda Bino,SE,M.Si, Wakil Ketua TP PKK Pelalawan Prima Merdewati,S.Kep.,MKM dan Ketua Darma Wanita Pelalawan Hj.Teti Hariati Mukhlis.

Ketua Dekranasda Provinsi Riau yang didampingi wakil Dekranasda Provinsi Riau, dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota.

Misnarni Syamsuar berharap Ketua Dekranasda yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah serta mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada para ketua yang dilantik, dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Dan semoga dengan pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau ini, Ketua Dekranasda dapat memberikan kontribusi yang baik bagi daerahnya,” ucapnya.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dalam acara ini juga melantik delapan Ketua Dekranasda Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau secara virtual, di Ruang Kelapa Rumah Dinas Gubernur Riau.(Ars)

Editor : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.