oleh

“Menkopolhukam beri rasa kenyamanan bagi Investor di Batam”

-Batam, Lipsus, Nasional-60 Dilihat
Menkopolhukam Luhut Binsar panjaitan didampingi Kapolri Badrodin Haiti dan Gubernur Kepri HM Sani di Graha Samsat Kepri (foto:dok)
Menkopolhukam Luhut Binsar panjaitan didampingi Kapolri Badrodin Haiti dan Gubernur Kepri HM Sani di Graha Samsat Kepri (foto:dok)

Batam,jelajahkepri.com-Kunjungan Kerja Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan didampingi Kapolri Badrodin Haiti melakukan pertemuan dengan Gubernur HM Sani. Kamis (19/2/16) di Gedung Graha Samsat Kepri, Batam.

Pada kesempatan itu, Menkopolhukam Luhut Binsar panjaitan memberikan pencerahan kepada sejumlah pelaku Bisnis di Batam. Tentang kondisi Batam saat ini.

“Pemerintah akan memberikan rasa kenyamanan bagi pelaku bisnis diBatam. Sebab, Kata Luhut jika kondisi Aman tentu para ionvestor akan masuk ke Indoneisa secara khusus ke Batam.

Luhut menambahkan terkait maraknya aksi demo yang acap kali terjadi sehingga investor mengurungkan niatnya untuk menamnamkan modalnya di indonesia secara khusus di Batam. Kita akan buat aturan yang baku terkait pelaksanaan demo.

“waktu pelaksanaan demo akan diatur dari jam 06.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB, jika lewat dari pukul 17.00 WIB bbelum membubarkan diri maka petugas akan membubarkan paksa. Dan apabila ada tindakan anarhis petugas disarankan untuk menembak ditempat pelaku anarhis tersebut,”Ujar Luhut kepada insan pers didampingi Kapolri Badrodin Haiti (niko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.