oleh

Melalui Donor Darah, SPAM Batam wujudkan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Bidang Kesehatan

-Batam-139 Dilihat

.Mari Kita Gerakkan Aksi Donor Darah Demi Menyelamatkan Sesama

BATAM, simakkepri.com – 26 Desember 2022, Bertempat di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Muka Kuning, kolaborasi SPAM Batam dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batam diwujudkan dengan melakukan kegiatan donor darah yang diikuti oleh Manajemen dan Karyawan SPAM Batam. Kegiatan ini merupakan bagian dari aktifitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di bidang kesehatan.

Kegiatan kemanusiaan ini tentunya disambut baik oleh seluruh karyawan dan Manajemen SPAM Batam, “Semoga kegiatan kemanusiaan ini bisa diagendakan secara rutin dan berkala, sebagai bentuk dari komitmen SPAM Batam dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menambah stok darah yang nantinya dipergunakan bagi yang memerlukan. Dan manfaat bagi pendonor akan mendapatkan kondisi tubuh lebih sehat ” demikian harapan dari Direktur Utama PT Air Batam Hilir, Sutedi Raharjo.

Aktifitas Donor Darah ini, para pendonor juga menerima manfaat lain, seperti pengecekan tekanan darah, golongan darah dan kadar hemoglobin secara gratis. Selain itu, kesehatan pendonor akan selalu terpantau karena setiap kali donor dilakukan, pemeriksaan kesehatan sederhana dan dilakukan juga pemeriksaan uji saring darah, sehingga bisa termonitor terhadap infeksi yang dapat ditularkan lewat darah.

“Sesuatu yang berharga adalah dapat bermanfaat bagi orang lain”, karena darah yang kita donorkan dapat bermanfaat bagi yang memerlukan, bagi pendonor kesehatan tetap terjaga, dengan lancarnya aliran darah, sehingga diharapkan berdampak terhadap kinerja dan kesehatan jantung. Sekali lagi, sedikit kepedulian “Donor Darah” SPAM Batam, semoga dapat membantu saudara kita yang membutuhkan.

Selain aktifitas Donor Darah melalui fungsi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility), SPAM Batam juga terus melakukan upaya perbaikan baik dari sisi pelayanan pelanggan, penguatan jaringan perpipaan, serta aktiftas kepelangganan lainnya, hal ini akan terus diupayakan secara maksimal untuk memberikan kualitas pelayanan pelanggan yang terukur dan termonitor dengan baik, demikian ungkap Sutedi Raharjo lebih lanjut.(rls)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.