oleh

Masyarakat Terkejut Mendengar Gubernur H M Sani Telah Wafat

Tanjung Pinang,simakkepri.com- Masyarakat Kepri terkejut medengar Kepergian H M Sani selaku Gubernur Kepri yang masih menjabat di priode 2016- 2020 nanti. Kepergian ayah Sani tercinta membuat masyarakat terharu mendengarkan kepergian H M Sani yang saat di Jakarta dini hari.

 

Berita duka cita untuk semua masyarakat kepri, kecintaan masyarakat kepri kepada Gubernur Kepri HM Sani telah ditunjukkan lewat dukungan masyarakat kepri dalam pilkada hingga mengahantarkannya memimpin kepri periode 2016-2020.

 

Keinginan masyarakat kepri agar bapak Sani memimpin kepri pupus sudah, Sang Gubernur Kepri yang dijuliki Ayah Kita, telah lebih dulu dipanggil oleh sang Halik.

 

Ayah Sani meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat, pada hari ini Jumat (8/4/16) sekira pukul 15.15 WIB.jenajah akan dibawa menggunakan pesawat militer dari Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Tanjungpinang malam ini.

 

Sani meninggal dalam usia 74 tahun dan meninggalkan seorang istri, Aisyah Sani dan ketiga anaknya, dua perempuan bernama Rini dan Eni, dan satu orang Laki-laki bernama Heri, serta lima orang cucu.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.