oleh

Lis Darmansyah Kunjungi SMA Negeri 5

Tanjung pinang,simakkepri.com-Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengunjungi SMA Negeri 5 pada Rabu (20/7/16). Kunjungannya untuk meninjau langsung Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) sekaligus memberi motivasi untuk Siswa- Siswi baru SMA Negeri 5 tahun ajaran 2016-2017 yang digelar di gedung auditorium SMA negeri 5.

Dalam kunjungannya kali ini Lis Darmansyah berharap agar siswa siswi baru SMA Negeri 5 angkatan 2016, adalah angakatan yang dapat memberi berubahan serta menjadi angkatan yang dapat mencetak prestasi bagi SMA Negeri 5 nantinya.

Dikatakannya, angaktan 2016 ini harus memiliki pola fikir yang kreatif dalam berinovasi, karena orang yang memiliki pola fikir yang kreatif akan menjadi orang yang sukses kedepannya.

“Pemerintah juga selalu memikirkan bagaimana kedepanya SMA yang ada dilingkungan Kota Tanjungpinang dapat meiliki kwalitas yang setara dengan SMA ungulan yang ada sekarang ini khususnya SMA negeri 5” , ujarnya.

Pada dasarnya, sambung Lis, semua SMA itu sama akan tetapi yang membedakan terletak pada anak-anak yang ada didalamnya, SMA ungulan memiliki anak-anak yang tekun, memiliki kreatifitas yang baik serta tim work yang kuat.

Lis juga mengatakan bahwa ia juga memiliki kewajiban dalam melahirkan calon-calon pemimpin yang berprestasi dan kreatif, oleh karena itu lis sangat mengharapkan siswa-siswi SMA negeri 5 ini dapat menjadi angaktan yang dapat memberikan perubahan dan mampu bersaing dengan SMA lainya serta memiliki kreatifitas.

“Hal yang kreatif itu dapat kita ciptakan, saya yakin adik-adik sekalian memiliki intelligent yang baik serta mampu untuk itu, jagan samapi nantinya angkatan ini malah menajdi dibawah angkatan sebelumnya”, himbau Lis saat memberikan motivasi.

“Untuk menjadi sukses, kita haruslah memiliki cita cita, jika bisa jagan lah bercita cita untuk menjadi PNS, bercita citalah bagaiman kita dapat menghidupkan jiwa enterprener yang kreatif.tutp Lis.(yer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.