oleh

Lis Daarmansyah Turut Serta Memberantas Narkoba Di Tanjungpinang

Tanjungpinang,simakkepri.com – Lis Darmansyah SH  Selaku Walikota Tanjungpinang akan menanggapi serius terkait maraknya peredaran narkoba di TanjungPinang. Lis  Darmansyah akan turut mengambil peran dan siap membrantas narkoba yang akan merusak anak bangsa.

Lis Darmansayah akan menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan Tanjungpinang sebagai wilayah bebas dari ancaman  narkoba.

Walikota Tanjungpinang Lis darmansayah akan berkerjasama dengan pihak kepolisian TanjungPinang dalam Hal memberantas peredaran narkoba yang merusak anak Bangsa .

“Selama ini kita tahu bahwa Tanjungpinang berdekatan dengan negara Tetangga ,yang mana jarak tempu hanpir 45 menit dari negara malaysia.maka kita harus bisa menjaga masuknya narkoba di kepulauan Ria maupun di daerah kita ini” Ujar Lis

Dimana dalam pertemuan ini, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Abdurahman dan Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam, Kamis (7/4),ikut serta memberi dukungan pada program yang memberikan kebaikan pada generasi anak bangsa.
Lis memaparkan, narkoba tidak hanya menjadi ancaman bagi masyarakat yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya. Namun juga, menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Presiden RI, Joko Widodo, sambung Lis, baru-baru ini juga telah memberikan poin-poin penekanan yang ditujukan untuk upaya pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Menanggapi seruan Presiden RI, jajaran Polres Tanjungpinang telah mengambil langkah-langkah strategis yang pada intinya, menjadikan narkoba sebagai musuh bersama rakyat. Pelibatan seluruh elemen masyarakat dalam upaya menjadikan Tanjungpinang sebagai wilayah zero narkoba,” tegas Lis.(Hot)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.