oleh

Lingga Bangga Tim Bola Volly Masuk ke Semifinal Lamtamal Cup

Lingga,simakkepri.com – Tim volly Putri PBVSI kabupaten lingga berhasil menuju babak semi final turnamen Lantamal Cup di tanjung Pinang pada babak penyisihan bermain tiga kali (3x) tim Volly Putri berhasil mengalahkan semua lawan-lawannya dengan skor 3 – 0.

Munzilin pelatih volly tim putra sekaligus Lurah raya saat di konfirmasi melalu WhatsApp mengatakan,” Tim kita tidak diunggulkan tapi Alhamdulillah kita bisa masuk babak 4 besar pada hari ini. Jumat (2 /2/2018) jam 19.00 wib, tim Putri akan bertanding pada babak semifinal melawan tim yang diperkuat oleh pemain-pemain dari Luar Provinsi kepulauan Riau (Kepri).

Ditempat terpisah tim Putra PBVSI Kabupaten lingga pada babak penyisihan harus mengakui keunggulan tim Lantamal yang di perkuat oleh pemain-pemain Nasional sehinga harus menjadi Runer Up dan pada babak ke 2 tim Putra harus mengakui keuanggulan lawannya yaitu tim dari tanjung pinangĀ  yang pemainnya adalah pemain-pemain dari jawa yang sudah mengikuti Livoli.

“Sementara itu ketika jumpa tim-tim lokal kepri habis semua di kalahkan oleh tim putra Lingga”

Munzilin menambahkan, “kepada teman-teman dan masyarakat kabupaten lingga, mohon do’a nya semoga menang dan lingga mendapatkan anak-anak atlet terbaik untuk kabupaten lingga terbilang”tutup nya.(rey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.