oleh

Lantunkan Bintang Kehidupan dan Jagan Salah Menilai

-Batam-434 Dilihat

. 𝘔𝘢𝘳𝘭𝘪𝘯 𝘏𝘢𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘍𝘪𝘯𝘢𝘭 𝘛𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘗𝘪𝘢𝘭𝘢 𝘞𝘢𝘬𝘪𝘭 𝘎𝘶𝘣𝘦𝘳𝘯𝘶𝘳

BATAM, simakkepri.com – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Muhammad Rudi mendukung dan mengapresiasi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam Lomba Nyanyi Tembang Kenangan. Tembang-tembanh kenangan itu, memberi arti sendiri bagi masyarakat. Mungkin ada kenangan dengan tiap lirik lagu dan yang pasti selalu memberi hiburan.

“Jangan pikir tembangan kenangan ini hanya untuk orang-orang tua. Lagu-lagu itu milik semua,” kata Wagub Marlin saat menghadiri Malam Final Lomba Nyanyi Tembang Kenangan di M8 Caffe dan Resto Mega Legenda 2, Batam Centre, Kota Batam, Rabu (22/6) malam.

Lomba ini memperebutkan piala Wakil Gubernur Kepri. Tampak hadir pada malam final itu Kadir Pariwisata dan Kebudayaan Kepri Buralimar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam Febrialin, Kadis Pariwisata Kota Batam Ardi Wiranata dan Camat Batam Kota Novi Hardyastuti.

Marlin berharap, lomba ini dapat menjaring bakat-bakat terbaik dari anak-anak Kepri. Ke depannya bisa ikut berperan dalam kancah musik Indonesia.

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun senanh dengan utusan Kepri yang nantinya akan berlaga di Malaysia. Dia berharap dukungan dan doa restu seluruh masyarakat untuk kesuksesan utusan Kepri nantinya.

Sebagaimana tiap perlombaan, kata Ketua Pikori BP Batam ini, selalu ada kontestan yang menang dan kalah. Marlin berharap semua menyambut hasil dari pilihan dewan juri yang tentu sangat paham dengan dunia ini.

“Kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi harus terjaga,” kata Wagub Marlin.

Peremluan kelahiran Karimun ini pun ikut melantunkan dua lagu. Dua di antara beberapa lagu-lagu favorit Marlin. Yang katanya, sering dilantunkan ketika beraktivitas di rumah.

Dua lagu itu adalah Jangan Salah Menilai milik Tagor Pangaribuan dan Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardila.(Rls)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.