oleh

Ketua DPRD Batam Mengapresiasi Aparat Kepolisian

-Batam-141 Dilihat

UntitledBatam,simakkepri.com – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH.MH mengatakan penangkapan terhadap sejumlah terduga Teroris menunjukkan bahwa paham-paham radikalisme di Batam tumbuh subur.

“Kita tidak akan tahu jika aparat kepolisian tidak menangkap para terduga teroris tersebut.melihat sepintas Batam dalam kondisi aman aman saja, namun ternyata banyak faham-faham radikal ditengah masyarakat kita”.

“jika di istilahkan dalam pribahasa, kota Batam yang kita cintai ini sesuai dengan pribahasa yang mengatakan” air beriak tanda tak dalam, air tenang menghanyutkan. Sepintas kita lihat Batam aman aman saja, namun ternyata saat ini ada faham faham radikalisme sedang menyusun kekuatan dan berniat buruk.” Ujar Cak Nur diruang kerjanya

Lebih lanjut Nuryanto mengatakan kita mengapresiasi aparat kepolisian bisa bertindak cepat untuk mengantisipasi sejak dini.

“Penangkapan bagi kelompok paham radikal bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, sebab kelompok ini pintar dan sangat halus karena mereka dikemas dengan Agama, mereka memanfaatkan agama sebagai tameng, sehingga tidak mudah dikenali.jelasnya.(jo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.