oleh

Kaum Ibu Selalu Tangguh dalam Banyak Situasi

-Pemko Batam-149 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan peran ibu tiada terganti. Kaum ibu selalu tangguh dalam segala situasi. Mereka selalu punya solusi untuk mengatasi persoalan yang datang.

“Mereka melahirkan anak-anak hebat. Memang sudah ada kehendak Yang Kuasa. Tapi doa dan dorongan ibu, memperkuat kita menggapai mimpi,” kata Wagub Marlin usai menghadiri acara Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam di Masjid Nurul Ikhsan Kampung Jawa, Sekanak Raya, Pulau Belakangpadang, Kota Batam, Rabu (18/1).

Pembinaan Akhlak Mulia itu mengusung Tema Peran Ibu dalam Membangun Rumah Tangga. Menurut Marlin, rumah tangga sakinah selalu menjadi idaman. Di situlah budi dan jasa seorang ibu selalu tiada bandingan.

Pada kesempatan itu, ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan pesan untuk selalu berbuat baik. Dengan tekad untuk selalu memberi manfaat bagi banyak orang.

“Hidup hanya sekali, karena itu bawa bekal dengan buatlah hal yang baik-baik,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin menyampaikan bahwa manusia tak ada yang sempurna. Karena itu, kata dia selalu persempit hal-hal yang menimbulkan masalah. Serta cepat dalam mencari solusi.

Kadang, kata perempuan kelahiran Karimun ini, banyak hal yang selalu mendewasakan seseorang. Menurut Marlin, banyak pengalaman yang dialaminya belakangan ini. Pengalaman itu membuatnya semakin dewasa.

“Tiap masalah itu adalah tantangan hidup. Kita harus ikhlas berjuang, dan bersabar. Karena sabar terakhir adalah kemenangan kita,” kata Marlin.(MCB)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.