oleh

Kapolres Pelalawan Beri Penghargaan Kepada 24 Personil yang Berprestasi

-Daerah, Riau-186 Dilihat

PELALAWAN, simakkepri.com – Kapolres Pelalawan beri Penghargaan kepada 24 Personil Polres Pelalawan yang berprestasi. Upacara Pemberian penghargaan Kepada Personil Polres Pelalawan yang Berprestasi, Jum’at (16/12/2022) sekira pukul 08.00 wib bertempat di lapangan Apel Polres Pelalawan.

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Pelalawan AKBP GUNTUR MUHAMMAD TARIQ. SIK diberikan kepada Personil Polres Pelalawan yang berprestasi dalam mengungkap kasus Kriminal di wilayang Hukum Pelalawan di antaranya.

Berhasil dalam pengungkapan Kasus Penemuan Mayat korban Tindak Pidana Pembunuhan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sekira pukul 14.00 Wib di Gg. Wajib Senyum Jalan Pemda Kel.Pangkalan Kerinci Kec. Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan atas nama tersangka YUNUS LUBIS, sebanyak 13 Personil.

Berhasil dalam melakukan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2022 sekira pukul 23.00 Wib di Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga RT. 003 RW 001 Kec. Ukui Kab. Pelalawan atas nama tersangka ERMALINA. S dengan barang bukti berupa Shabu dengan berat bersih 466.76 (Empat ratus enam puluh enam koma tujuh puluh enam) Gram.

Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Senin tanggal 2 Mei 2022 sekira pukul 00.10 Wib di Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga RT. 003 RW 001 Kec. Ukui Kab. Pelalawan atas nama IJUL MUNTHE dengan barang bukti berupa Shabu dengan berat bersih 14,5 (Empat belas koma lima) Gram.sebanyak 7 (Tujuh) Pers.

Berhasil dalam Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pemalsuan Surat Kendaraan Bermotor yang terjadi pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 sekira pukul 09.30 Wib di Kantor Samsat Kab. Pelalawan.sebayak 1 (satu) Pers.

Berhasil meraih Medali Emas (Juara 1) Cabang Olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022. sebanyak 1 (satu) Personil.

Berhasil meraih Medali Emas Juara 1 Cabang Olahraga Taekwondo pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022. sebanyak 1 (Satu) Pers.

Berhasil meraih Medali Perunggu (Juara 3) Cabang Olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022. sebayak 1 (satu) Pers.

Berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas, dengan cara melakukan Penyelidikan terhadap pelaku dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), yang cukup meresahkan warga Desa Langkan Kec. Langgam Kab. Pelalawan, sehingga pelaku dapat ditangkap oleh Unitreskrim Polsek Langgam Polres Pelalawan sebanyak 1 (satu) Pers.

Dalam amanatnya kapolres Pelalawan AKBP.GUNTUR MUHAMAD TARIQ,SIK menyampaikan ucapkan selamat kepada 24 personil Polres Pelalawan yang telah mendapatkan Penghargaan atas Prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan Polres Pelalawan sehingga berdampak baik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dan terhadap institusi Polri.

Saya berharap kepada Personil yang mendapatkan penghargaan untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas, jangan terlena dengan penghargaan yang telah di terima, namun harus lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan institusi Polri saat ini dan di masa yang akan datang, Ungkap kapolres Pelalawan.(Aris)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.