oleh

Kapolres Lingga Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kabag SDM dan Pejabat Lainnya

-Lingga-201 Dilihat

LINGGA, simakkepri.com – Kapolres Lingga memimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM Polres Lingga serta pelantikan jabatan Kabag Log, Kasihumas, Kasiwas dan penyerahan jabatan Kasikum Polres Lingga bertempat di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Kabupaten Lingga. Kamis (15/12/2022) sore.

Kabag SDM Polres Lingga yang semula dijabat oleh Kompol Hadi Sucipto, S.H. mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polresta Tanjung Pinang, sementara posisi Kabag SDM Polres Lingga digantikan oleh AKP Bakri, S.IP. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat.

Adapun pejabat baru di Polres Lingga yaitu AKP Aryanto selaku Kabag Log Polres Lingga, serta pengisian jabatan Kasihumas oleh Iptu Abdurrahman yang semula menjabat sebagai Paur Subbag Dalops Bag Ops Polres Lingga, jabatan Kasiwas oleh Ipda Kristian uang semula menjabat sebagai KA SPKT Polres Lingga, serta penyerahan jabatan Kasikum kepada Kapolres Lingga.

Menurut Kapolres lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang umum dan ini termasuk media penyegaran serta penambhahan wawasan bagi pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas serta semangat kinerja selama itu.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan oleh Kompol Hadi Sucipto, S.H. selama berdinas di Polres Lingga dan selamat datang kepada pejabat yang baru, semoga dengan adanya pergantian jabatan ini dapat membawa semangat pengabdiannya di Polres Lingga.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya serah terima dan pelantikan jabatan ini, dapat menjadi sebuah semangat dalam melaksanakan pekerjaan serta dapat mewujudkan profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.” Kata Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

“Jabatan ini adalah suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.” Ucap Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

“Kepada pejabat yang baru dlantik, agar segera menyesuaikan dalam melaksanakan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.” Tegas Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan di akhiri dengan kegiatan kenal pamit.(Rudi)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.