oleh

Kapolres Lingga Cek Pos Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2022

-Lingga-129 Dilihat

LINGGA, simakkepri.com – Guna memastikan kesiapan pos Operasi Lilin Seligi 2022, Kapolres Lingga AKBP Faldi Agus, S.I.K, M.H mengecek Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Buton, Pos Pelayanan Pelabuhan Sungai Tenam dan Pos Pelayanan Pelabuhan Pancur, Rabu (28/12/2022).

Kehadiran Kapolres Lingga di Pos Pelayanan Operasi Lilin ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril serta semangat kepada anggota yang sedang menjalankan tugas pengamanan.

Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek diantaranya, kesiapan Personil, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti Buku Mutasi, Jaringan Telekomunikasi (HT), Tongkat T, Borgol, Senter dan lain lain.

Kapolres Lingga AKBP Faldi Agus, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa saat ini pos – pos sudah terisi baik personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta instansi terkait lainnya. Sudah cukup dan luar biasa kehadiran Personel dalam kolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru tahun 2023

“Secara umum pos – pos Pelayanan tersebut sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres.

Kapolres Juga meminta untuk seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Pelayanan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Lakukan pengamanan terhadap aktivitas masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar pada saat melaksanakan liburan tetap memperhatikan keamanan rumah dan barang- barang berharga lainnya yang di tinggalkan, Dan tetap memperhatikan keselamatan serta persiapkan baik-baik apa yang di butuhkan selama libur Natal dan tahun baru mengingat kondisi cuaca sampai saat ini yang kurang mendukung. Tutup Kapolres.(Rudi)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.