oleh

Kapolda Kepri Sambangi Korem 033/WP Tanjungpinang

Tanjungpinang,simakkepri.com – Pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2018 sekira pukul 16.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga menerangkan Tentang Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Korem O33/WP sebagai berikut :

Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Markas Korem O33/WP dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2017. Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, para Pejabat Utama Polda Kepri, serta para perwira Polda Kepri disambut langsung oleh Darem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Darem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos, beserta jajaran yang berada di Korem 033/WP dengan segala ketulusan dan keikhlasan telah mempersiapkan acara penyambutan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan antara TNI-Polri dan Sinergitas ini selalu kita tingkatkan, tidak hanya di level pimpinan, tapi harus merata sampai ke level anggota dan jajaran. Rasa sinergitas kita jangan cuma hanya diungkapkan diatas kertas dan bingkai foto, tapi harus kita wujudkan di dalam hati sanubari dan jiwa raga anggota personel TNI-Polri.

Dalam sambutan Darem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos, Menyampaikan Sinergitas ini harus senantiasa kita bina dalam kegiatan – kegiatan yang melibatkan unsur TNI-Polri di dalam nya. Bukan hanya kegiatan formal, tapi di luar dari kegiatan dinas sehari-hari bisa juga kita lakukan kegiatan bersama, jajaran Korem 033/WP merasa tersanjung dengan kehadiran Kapolda Kepri beserta jajaran di Markas Korem 033/WP.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Keakraban sangat terlihat saat Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP saling bertukaran cendramata dalam bentuk plakat, dan Kapolda Kepri juga memberikan Keyboard kepada jajaran Korem 033/WP dan Danrem 033/WP memberikan Binkai Foto yang mengabadikan kebersamaan yang Solid antara TNI – Polri. Selesai melaksanakan kegiatan di dalam ruangan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman Pohon di area Makorem dan ditutup Foto Bersama Danrem beserta jajaran dan Kapolda Kepri beserta jajaran nya.

(hms/rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.