BATAM, simakkepri.com – Fun Bike yang bertajuk Batam Pos Fun Bike New Normal tersebut dihadiri oleh para tokoh yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, termasuk Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si. kegiatan berlangsung pada Sabtu pagi (22/8/20), bertempat di Graha Pena Batam Center, Kota Batam.

“Kegiatan Fun Bike New Normal dalam rangka hari ulang tahun Batam Pos ini sebelumnya diprediksi oleh panitia akan diikuti sebanyak 222 peserta, namun dikarenakan tinggi nya animo masyarakat khususnya di Kota Batam, para peserta membludak hingga 500 peserta, untuk itu kami dari pihak keamanan akan tetap terus mengingatkan masyarakat yang melaksanakan olahraga untuk tetap menjaga jarak dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan”. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan arahan nya, “Kepada Masyarakat yang melaksanakan Olahraga bersepeda dan kegiatan lainnya untuk tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker, Polda Kepri akan terus melakukan pengamanan dan memberi himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan”. tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

Kegiatan Fun Bike yang menempuh track sejauh 12 KM tersebut dilepas langsung oleh Para Tokoh yang ada di Provinsi Kepri, dari Tokoh Politik, pejabat Daerah dan pemerintah, akademisi, dan instansi terkait lainnya.

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.