oleh

KADIS KESEHATAN DI DUGA KORUPSI APBD 2015

 

sumber foto net

    Batam,Jelajahkepri.com- Dimana terkait dengan pemberitaan mengenai pemberian kondom Expayet yang di beriakan oleh pengawai dinas kesehatan secara cuma- cuma pada masyarakat  yang ada di tiban kampung (5/10) yang lalu.saat di hubungin melalui telepon celuler kepala  dinas kesehatan Bapak Drg. H. Chandra Rizal. M.Si  tidak mau meberikan komentar , mengenai kondom expayet yang telah di edarkan pada masyarakat tiban kampung sampai saat ini.

 

Masyarakat tiban kampung selama ini kecewa  terhadap  pemberian kondom expayet  yang di berikan cuma – cuma oleh pegawai kesehatan / perawat  bukan memberikan  yang baik pada masyarakat.melainkan memberikan penyakit pada masyarakat .” ujar salah seorang masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya.

 

Di duga kepala  dinas Drg.H.Chandra Rizal.M.Si selama ini telah bemain – main dengan kucuran  anggaran APBD 2015  yang selama ini di berikan untuk kepentingan masyarakat kota batam.dimana  di dalam uraian APBD 2015 yang telah  di tetapkan dan di sahkan untuk anggaran belanja  dinas kesehatan sekitar Rp 211.456.378.662.03 ,- dan telah  di atur dalam peraturan serta kegunaan anggaran untuk dinas kesehatan.

 

pihak kejaksaan kota batam serta tipikor di wajibkan untuk  meperiksa dan mengaudit kinerja Drg. H. Chandra Rizal.M.Si selaku kepala dinas kesehatan  yang selama ini tidak konfiratif menjalankan tugas dan fungsi selaku kepala  dinas kesehatan kota batam.(Jk/Amjoi)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.