LINGGA, simakkepri.com – Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lingga yang saat ini ada 3 Pasang Calon yang akan berkompetisi nantinya, di harapkan bisa berjalan kondusiv dan jurdil, untuk itu peran Media bisa mengawal semua itu hingga terciptalah pilkada yang aman dan Jurdil. Polisi sebagai pengamanan dalam hal ini perlu bekerja sama dengan semua pihak termasuk para insan Pers. Ungkap Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.Msi di ruang kerjanya. Jum’at (11/9/2020)

“dari kepolisian tidak dapat bekerja dalam menjadi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten lingga.kita perlu sinergitas semua pihak termasuk para rekan media terlebih saat ini kita sudah memasuki tahap awal pelaksanaan pilkada Kabupaten Lingga.
sinergitas perlu kita tingkatkan, apalagi saat ini kita sudah memasuki tahap pelaksanaan pilkada serentak, tentunya kita Polisi selaku pengamanan perlu bekerja sama dengan semua pihak termasuk para insan Pers,” ungkap Kapolres saat di sambangi insan Pers dari IWO Kabupaten Lingga.

Insan Pers sebagai pilar ke 4 reformasi tentunya bisa menjadi wadah edukasi yang berada di garis depan publikasi kepada masyarakat dapatlah kiranya menjadi corong di era globalisasi elektronik saat ini, apalagi IWO salah satu organisasi media elektronik yang setiap harinya mempublikasikan kepada masyarakat dari sajian berita dan sangat mudah di jangkau masyarakat.

” Iwo ini salah satu organisasi kewartawanan yang kesehariannya menyajikan berita kepada masyarakat. Di mana media elektronik sangat mudah di jangkau masyarakat, karena tampa media untuk menyampaikan apa saja yang sudah di laksanakan dari program kerja itu tidak akan terkonsumsikan. Tentunya para insan Pers di harapkan juga menyajikan berita yang positif dan mengandung berita mendidik dan berimbang, ungkap kapolres yang pertama kali bertemu dengan para rekan jurnalis IWO Lingga.

Di tambahkannya lagi, saat ini tahapan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten lingga dan provinsi Kepri sudah dimulai tentunya kita dapat bersama sama semua pihak menjaga agar tetap terus menjaga kondusivitas yang sudah ada, berbeda pilihan itu merupakan demokrasi dan jangan menjadi pemutus hubungan silaturahmi yang sudah ada.

“Perbedaan pada pilihan itu lumrah dan menunjukkan demokrasi, karenanya di harapkan jangan sampai perbedaan pilihan dan dukungan hingga memutuskan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, mari kita tingkatkan terus kebersamaan dan silaturahmi,” Papar Kapolres yang di dampingi Kasat Intel Polres Lingga Akp Predy Pakpahan.(rey)

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.