Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73, Kapolresta Barelang Sampaikan Harapannya

Batam256 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur SH, SIK, MH, bersama Isteri, Daisy Yos Guntur menghadiri acara syukuran peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) RI yang ke-73 yang dilaksanakan di Polresta Barelang pada Rabu, (01/9/21).

Sebelum menghadiri syukuran di Polresta Barelang, dirinya juga menyempatkan diri menghadiri syukuran Hari Jadi Polwan RI secara virtual yang digelar di Mabes Polri, Jakarta Selatan yang langsung dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dirinya mengatakan, sebelum melakukan kegiatan syukuran sebagai puncak Hari Jadi Polwan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat dengan memberikan sembako.

“Sebelum kegiatan syukuran, kami juga telah melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya bakti sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat,” tutur Yos Guntur.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap agar personil Polwan yang bertugas di Polresta Barelang terus mengabdi dengan tulus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini kata Yos, agar tercipta ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat khususnya di Kota Batam.

“Harapannya, Polwan di Polresta Barelang terus mengabdi dengan tulus melayani masyarakat, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat dalam menciptakan ketertiban dan keamanan,” tutupnya.(Baga)

Editor : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.