PELALAWAN, simakkeri.com – H.Zukri Misran,SE telah memulai menciptakan program untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam menguris Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) menjelang dirinya dipilih menjadi Bupati Pelalawan.

Saat ini, kita sudah menempatkan orang-orang Zukri-Nazar membuat suatu program untuk kemudahan mengurus KTP-KK yang tidak lagi diharuskan masyarakat datang ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Kalau tidak ada arang melintang, Insya Allah. Bulan depan akan kita Lauchingkan program permudah masyarakat mengurus KTP-KK tanpa harus ke Diadukcapil,” jelas Zukri saat mengjadiri konsolidasi Relawan Ono Niha (Relawan ZOMASI), Minggu (13/9/2020).

Ada pun program ang dimaksud adalah pembuatan Link aplikasi untuk tempat abded data masyarakat yang akan mengurus KTP-KK.

Masyarakat yang akan mengurus ktp-kk cukup dengan masuk dan memndaftakan diri sebagai anggota melalui aplikasi itu.

“Tujuan Zukri membuat Link Aplikasi ini untuk mpermudah masyarakat mengurus KTP tanpa harus repot-repot datang dari jauh-jauh ke Disdukcapil Kabupaten Pelalawan,” jelasnya.

Jika Zukri bersama Nazar diamanahkan jadi bupati Pelalawan akan saya perhatikan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan termasuk Ono Niha tanpa harus ada membeda-bedakan suku ras dan agama. “saya jamin aspirasi Ono Niha jika kami duduk akan kami perjuangan sebagai ucapan terima kasih Zukri,” ungkanya.

Untuk itu, saya meminta dukungan Ono Niha. Jika Ono Niha mendukung Zukri-Nazar saya pastikan Pasangan Zukri-Nazar akan duduk menjadi Bupati Pelalawan.

“Kemenangan H. Zukri-Nazar merupakan Kemenangan Ono Niha. Saya percaya dan yakin bahwa Ono Niha pelalawan sangat solid dan tidak bisa dibeli dan dihargai dengan nilai materi,” aku zukri.

Perlu saya sampaikan dalam kesempatan ini bahwa pengukuhan dan Deklarasi Zukri itu sengaja mencari tempat yang bisa dijadikan sebagai jejak digital histori untuk menjadikan suatu cerita sejarah jika saya berhasil duduk menjadi Bupati Pelalawan. (Yul)

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.