oleh

H. Syahrul, S.Pd memilih berpasangan dengan Ing Iskandarsyah, Dalam Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 Mendatang

-Tanjungpinang-170 Dilihat

Tanjungpinang, simakkepri.com – H. Syahrul, S.Pd merupakan Seorang Tokoh yang selalu berinteraksi aktif dalam dunia pendidikan, mengawali menjadi seorang guru pada Tahun 1982, yang pernah berkarier sebagai Kepala Sekolah SDN No.04 Tanjungpinang Barat dan sekarang menjadi wakil walikota Tanjungpinang ini terpantau akan menggandeng Ing Iskandarsyah pada pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang

Dalam pantauan media ini, H. Syahrul, S.Pd memilih berpasangan dengan Ing Iskandarsyah, karena Iskandarsyah merupakan Generasi Muda yang dapat kaloborasi mengefektifkan dan bersemangat akan menjadi Tanjungpinang sebuah Kota yang Berbudaya dan Masyarakat yang agamais.

                                                    Ing Iskandarsyah, dok.otoritasnews

Iskandarsyah saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri dinilai mampu memajukan dan memakmurkan Kota Tanjungpinang dikarenakan beliau adalah Tokoh Pemuda yang aktif bersuara di Gedung DPRD Provinsi Kepri, pembicaraannya pada setiap rapat kerja sebagai seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat selalu Lugas, tidak pernah menyimpang kesana-sini, dan Berintegritas untuk kepentingan masyarakat Kepulauan Riau seutuhnya.

“Syahrul-Iskandar (SADAR),” merupakan suatu gerakan menuju awalnya kemenangan Kota Tanjungpinang akan lebih baik lagi dari saat ini. oleh sebab itu dibutuhkan adanya dukungan dalam Doa oleh Masyarakat Kota Tanjungpinang, agar dimudahkan dalam semua urusan untuk persiapan Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 Mendatang. ( TJV )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.