Gubernur Kepri Kunjungi SMA Negeri 1 Batam

Kepri458 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Gubernur H. Ansar Ahmad beserta rombongan menyambangi Sekolah SMA Negeri 1 Batam, pada hari Kamis 2/3/2023.

Kedatangan Gubernur Kepri di SMA Negeri 1 Batam tersebut, disambut meriah dengan menampilkan berbagai pertunjukan kesenian tradisional dan juga berbagai atraksi pencak silat yang dipertontonkan dengan sangat baik oleh para siswa/i SMA Negeri 1 Batam.

Terlihat semua siswa dan juga para guru yang ada di SMA Negeri 1 Batam, sangat antusias dan bergembira.

Diakhir kegiatan dalam sesi wawancara dengan wartawan, Gubernur Ansar menjelaskan, bahwa kedatangannya di SMA Negeri 1 Batam merupakan kegiatan rutin yang sudah dijadwalkan.

“kegiatan ini rutin kita ke sekolah-sekolah, sekaligus untuk menginformasikan kegiatan infrastruktur pendidikan dimasing-masing sekolah tahun ini. Kita juga mau melihat apa saja yang masih dibutuhkan, supaya nanti tahun 2024 kita dorong dan kita dukung pembangunannya,” ucap Ansar

Menurutnya, bahwa pembangunan infrastruktur terutama di sekolah-sekolah besar seperti SMA Negeri 1 Batam harus terus diperhatikan.

“Terutama sekolah-sekolah besar seperti ini harus mempunyai infrastruktur yang cukup. Selain kualitasnya dan kondisinya yang kita lihat hari ini, maka tahun ini ada 1,5 miliar yang akan kita gunakan untuk revitalisasi ruang-ruang kelas dan juga satu atau dua ruang laboratorium disekolah ini,” tutupnya

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batam, Bahtiar, M.Pd

Usai kegiatan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batam, Bahtiar, M.Pd, mengapresiasi dan merasa senang sekali dengan kunjungan Gubernur di SMA Negeri 1 Batam hari ini.

“Saya senang, karena kedatangan Pak Gubernur dalam kegiatan ini, situasi waktu yang sangat sempit, namun beliau tetap menyempatkan untuk hadir.

Inti dari kegiatan hari ini, kita ingin perhatian dari Pak Gubernur terhadap perbaikan ruang-ruang kelas yang rusak. Kemarin itu memang sudah pernah dianggarkan untuk dilakukan renovasi perbaikan sekolah,” jelas Bahtiar.(st)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.