oleh

Giliran PJS Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang

-Daerah-138 Dilihat

BOALEMO, simakkepri.com – Seolah tanpa henti bergerak, Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Boalemo, dibawah komando Ketua PJS, Mitro Nanto, terus menggalang donasi untuk masyarakat terdampak banjir bandang di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Aksi kemanusiaan tersebut dibuktikan dengan pemberian langsung bantuan kepada warga masyarakat Dusun Balombo, Desa Piloliyanga, Rabu (21/12/2022).

Kepada media ini, Ketua PJS Boalemo, Mitro Nanto mengatakan, berkat komunikasi yang terjalin baik antar PJS Boalemo bersama teman-teman Solidiritas Pascasarjana Universitas Bina Taruna (UNBITA) dan Komunitas Inspirasi Gorontalo Chapter Boalemo, hingga akhirnya donasi berupa bantuan kepada warga terdampak banjir, terealisasi hari ini.

“Kami segenap jurnalis yang terhimpun di PJS Boalemo, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Solidaritas Pascasarjana UNBITA’ dan Komunitas Inspirasi Gorontalo Chapter Boalemo dan atas bantuan donasi yang diberikan,” beber Mitro.

Mitro menambahkan, solidaritas dari PJS Boalemo dalam hal aksi-aksi kemanusiaan, tak perlu diragukan lagi.

Dirinya berharap, aksi peduli pada bencana yang direalisasikan dalam bentuk penggalangan dana, semoga akan mampu menggugah semua jurnalis, sehingga empati terhadap masyarakat terdampak bencana, akan terus berlanjut, hingga masyarakat bisa merasakan bantuan.

“Saat ini masyarakat yang terdampak banjir, masih membutuhkan bantuan berupa bahan sandang dan pangan, seperti popok, makanan, pakaian layak pakai, dan sejumlah kebutuhan lainnya. Olehnya kami PJS Boalemo, hingga sampai saat ini masih membuka donasi untuk korban banjir bandang di Boalemo, melalui donasi ke nomor rekening Mandiri (150-00-1548401-5),” kata Mitro.

Sementara itu, salah seorang alumni UNBITA, Ferdi Talamu, yang juga selaku perwakilan keluarga besar “Solidaritas Pascasarjana UNBITA Gorontalo Angkatan XXVIII”, mengucapkan terima kasih kepada Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Boalemo, yang telah amanah menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak.

“Insya allah dengan sedikit bantuan yang kami salurkan ini, dapat membantu mayarakat yang terdampak banjir,” pungkasnya.(pjs)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.