oleh

Gelper Mulai Merasuki Masyarakat Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang,simakkepri.com-Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper)  mulai merasuki masyarakat  kota Tanjungpinang,yang mana permainannya identik dengan penukaran hadiah berupa rokok ataupun alat-alat elektronik seperti Handphon.

Meskipun si pemain pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa barang-barang, namun permainan Gelper di Tanjungpinang ini jika tidak di awasi akan mudah beralih menjadi permainan perjudian.

Selain itu, keberadaan Gelper di Tanjungpinang disinyalir belum mengantongi kelengkapan izin dari pemerintah setempat, mengingat dalam pengurusan izin Gelper tidak semudah mengurus usaha lainnya.

Menurut informasi yang didapat awak media ini dari masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ,keberadaan Gelper tersebut sudah mencapai  5 titik lokasi  di Kota Tanjungpinang.Kamis (02/03/2017)

Keberadaan Gelper di Tanjungpinang ini patut diawasi oleh aparat penegak hukum dan pemerintah setempat, jika tidak keberadaannya akan mempengaruhi lingkungan sosial setempat kearah yang negatif.ujar sumber.(yer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.