Dukung Event Olah Raga, Kepala BP Batam Buka Batam Pos Badminton Tournament

BP Batam214 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi membuka Batam Pos Badminton Tournamen pada Rabu (1/3/2023) bertempat di GOR TM Batam Center.

Kegiatan yang digelar oleh Batam Pos ini akan berlangsung hingga 5 Maret 2023 dan diikuti oleh 144 pasang pemain ganda.

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi menyampaikan bahwa ia ingin membangkitkan semangat olah raga masyarakat Kota Batam.

“Mari kita bangkitkan semangat olah raga, karena di dalam tubuh yang sehat tentu akan ada pikiran yang jernih untuk bersama-sama membangun Batam,” ujar Rudi.

Muhammad Rudi berharap kedepannya Batam tidak hanya dikenal sebagai kota investasi dan industri, namun dapat disematkan sebagai kota wisata dan olah raga.

“Bibit-bibit dengan bakat olah raga ini harus dibina sedini mungkin agar satu waktu nanti Batam bisa dikenal sebagai Kota Olah Raga” harap Rudi.

“Semoga semakin banyak cabang olah raga yang bisa membawa nama baik Kota Batam agar olah raga bangkit, wisata bangkit, investasi bangkit untuk kita nikmati bersama,” pungkas Rudi sembari tersenyum.

Turut hadir mendampingi Kepala BP Batam, Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait; Kepala Biro Umum, Budi Susilo; serta beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.(hms)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.