DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Batam280 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Momen bulan Suci Ramadhan ini tidak disia-siakan hal ini tentunya menjadi momen yang sangat bermanfaat, selain beribadah puasa, namun juga dapat melakukan amalan-amalan lainnya sebagai ibadah.

Dalam Rangka program kerja Tahun Ormas Pemuda Batak Bersatu melakukan program bakti sosial di panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di kota Batam.

Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam menyambagi pondok Pesantren AL USTMANIYAH, Kota Batam. sabtu (15/4/2023).

Dalam kunjungan kasih tersebut, Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam juga menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada pihak pondok Pesantren AL USTMANIYAH.

Ketua PBB DPC Kota Batam, Martua Susanto Manurung.S.kom mengatakan, kunjungan kasih ke pondok Pesantren AL USTMANIYAH ini merupakan wujud kepedulian dari ormas PBB terhadap sesama Anak Bangsa.

” Kami membagikan bingkisan sebagai rasa kepedulian kepada saudara – saudara kami. Bantuan ini adalah sebagai rasa berbagi kasih dibulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Lanjut Martua “Dengan bantuan sosial ini, harapannya dapat bermanfaat dan menambah sukacita untuk mereka sahur maupun berbuka puasa, Bantuan ini hanya ala kadarnya, bukan untuk dilihat seberapa besar nilainya, tapi kegiatan ini merupakan Ikhtiar kami serta kepeduian kami untuk berbagi kasih kepada mereka, ” Tutupnya.

Ustadz Agus Salim Haikal, SH, dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Batam yang telah menyempat kan waktunya untuk berkunjung kepondok pesantren dan tetap menjalin silaturahmi.

lanjut ustadz Haikal ” Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah dia menjalin silaturahmi”.**

Editor : Ramhot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.