oleh

Diterima Sekdakab Boalemo, PJS Berbagi Kasih Bantuan untuk Korban Banjir di Tilamuta

-Daerah-149 Dilihat

BOALEMO, simakkepri.com – Bantuan Logistik dari Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Pohuwato untuk korban banjir di Kabupaten Boalemo di terimah langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu yang bertempat di halaman Dinas Sosial Boalemo, Senin (19/12/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, saat menerima paket bantuan dari PJS Pohuwato didampingi Asisten II Rahmat Biya, dan Camat Tilamuta Ruslin Limalo serta Kabid BPBD Pohuwato Iswan Gau.

Pada kesempatan itu Sekda Boalemo Sherman Moridu mengucapkan, terima kasih atas perhatian serta kepedulian dari rekan-rekan PJS Pohuwato yang telah menyalurkan bantuan logistik untuk para korban banjir tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah daerah, yang juga pada hari ini telah menyalurkan bantuan berupa beras 3 ton dan makanan siap saji serta dapur umum untuk warga yang terdampak banjir,” ungkap Sekda.

Sementara itu Pembina PJS Pohuwato Edo Sijaya didampingi Hamid Toliu Wakil Ketua DPD PJS Gorontalo mengatakan, bantuan logitik ini merupakan wujud kepedulian para pengurus yang tergabung dalam Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Pohuwato.

“Kami berharap aksi-aksi kemanusiaan seperti ini akan menjadi tolak ukur dari teman-teman Jurnalis lainnya, sehingga kepedulian ini akan terus berlanjut hingga masyarakat Boalemo yang terdampak banjir bisa merasakan bantuan kita semua,” ujarnya.(pjs)

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.