PELALAWAN, simakkepri.com – Bupati Pelalawan HM. Harris bersama Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kuala Kampar pada Rabu (16/09/2020).

Bupati Harris beserta rombongan mengawali kunjungan ke Desa Sungai Emas dalam rangka penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 220 sertifikat kepada masyarakat sekaligus penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Desa Sokoi menjadi desa ke dua yang dikunjungi oleh Bupati Harris dan rombongan dan dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 440 sertifikat kepada masyarakat Desa Sokoi dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Kunjungan ketiga dilakukan di Kelurahan Teluk Dalam dan dilaksanakan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan BLT tersebut diberikan kepada masyarakat di 5 desa dan 1 kelurahan yakni
Desa Serapung, Desa Teluk beringin, Desa Teluk bakau, Desa Teluk, Desa Sungai Upih dan Kelurahan Teluk Dalam.

Kunjungan keempat dilaksanakan di Desa Sungai Solok. Di Desa Sungai Solok juga dilakukan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Propinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan sekaligus peresmian gedung sekolah taman kanak-kanak.

Kunjungan terakhir dilakukan Bupati beserta rombongan menuju ke Desa Tanjung Sum dan dilaksanakan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Propinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.(Yul)

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.