oleh

BAZNAS Kepri Melaksanakan Kegiatan Ramadhan Ceria

Tanjungpinang,simakkepri.com – BAZNAS Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Ramadhan Ceria di Tanjungpinang City Centre Mall. Kamis (08/06/2017)

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Kepulauan Riau, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam, Kasi Pemberdayaan Zakat dan Pimpinan BAZNAS Kepulauan Riau.

Acara tersebut terselenggara melalui Program BAZNAS Kepulauan Riau mengumpulkan donatur Program Ramadhan untuk marbot, Buka Puasa Bersama Yatim dan Duafa, Bingkisan Hafiz Cilik dan Cerdas Cermat Zakat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provnsi Kepulauan Riau pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan untuk Operasional BAZNAS Kepulauan Riau sejumlah 100 Juta Rupiah yang diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Drs. H. Bustami Husein.
Setelah pemberian bantuan tersebut BAZNAS memberikan AWARD kepada 10 besar UPZ Instansi Tingkat Provinsi yang menjadi muzzaki terbanyak, sbb ;

1. UPZ Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau;
2. UPZ Ditpolair Polda Kepulauan Riau;
3. UPZ Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau;
4. UPZ RSUD Provinsi Kepulauan Riau;
5. UPZ Polda Kepri/Ditresk;
6. UPZ Yayasan Al Madinah;
7. UPZ Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau;
8. UPZ Polda Kepulauan Riau Biro SDM;
9. UPZ BPMD Provinsi Kepulauan Riau;
10. UPZ Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kepulauan Riau.

Setelah Penyerahan BAZNAS AWARD oleh ketua BAZNAS dilanjutkan pemberian bantuan program Ceria Ramadhan BAZNAS Kepri oleh Gubernur Kepulauan Riau. Gubernur lansung memberikan sambutan dan mengatakan terharu dan memotivasi kepada masyarakat yang hadir untuk menjadi muzzaki, Gubernur juga merasa terhormat bisa berkumpul bersama dengan anak Yatim dan Duafa, kegiatan seperti ini dapat menyambung tali asih kita sesama kaum muslimin.

Sebelum menutup beliau mengatakan dengan tegas akan membuat surat edaran kepada seluruh Instansi di Provinsi Kepulauan Riau untuk meningkatkan jumlah muzakki dan meningkatkan jumlah Zakat yang terkumpul di BAZNAS Kepulauan Riau.(**)

(rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.