oleh

Bupati Bintan Bersama Masyarakat Dan Ulama Sambut Malam Nifsu Sya’ban

-Bintan-112 Dilihat

Bintan,simakkepri.com – Dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban 1438 Hijriyah, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi bersama sejumlah alim ulama dan masyarakat menggelar doa dan baca yasin bersama di Mesjid Al-Hasanah Kp. Sei Datuk dan Mesjid Fasthabiqul Khairat Kp. Kolam , Kecamatan Bintan Timur , Kamis ( 11/5 ) malam .

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bersama-sama masyarakat dalam melaksanakan ibadah khususnya pada malam nisfu sya’ban.

” Alhamdulillah antusiasme masyarakat pada malam ibadah nisfu sya’ban ini cukup tinggi. Dimana pada malam ini kita dapat melaksanakan kegiatan Nisfu Sya’ban dimana , hal ini tentunya mengingatkan kita bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa Ramadhan, ”ungkap H. Apri Sujadi, S.Sos usai melaksanakan pengajian dan doa bersama masyarakat .

Dalam kesempatan tersebut , dirinya juga mengajak agar menyambut Bulan Suci Ramadhan hendaknya bersama-sama terus menjalin silaturahim , guna mempersiapkan diri untuk memperbanyak amal . Dirinya juga menyatakan , bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus melakukan pembenahan diberbagai sektor dan hal ini sangat dibutuhkan kerjasama serta dukungan dari masyarakat menuju masyarakat yang qur’ani dan sejahtera .

Dalam kesempatan tersebut, seusai doa bersama dan membaca surat yasin Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi terlihat membaur bersama masyarakat untuk makan takiran bersama .

” terasa special karena bisa berdoa bersama masyarakat dimalam nisfu syaban, bisa berkunjung dan bersama-sama untuk sambut kebahagiaan guna mempersiapkan diri bersama keluarga menyambut bulan suci ramadhan ” tutupnya .(ali/mcb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.