oleh

BPKP Kepri dan PT. Bank Riau Kepri Membentuk Aplikasi Simda Dengan Pemkab Karimun

penandatanganan kesepakatan aplikasi simda
penandatanganan kesepakatan aplikasi simda

Karimun,simakkepri.com-Pemerintah Kabupaten Karimun bekerja sama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri dan PT. Bank Riau kepri dalam pengelolaan manajemen kas pemkab Karimun. tahun 2016 dengan membentuk Sebuah Aplikasi Sistem.

Bentuk sinergi tersebut di tandai dengan penandatanganan nota perjanjian kerja sama asistensi pengelolaan manajemen kas tahun 2016, ketiga pihak menjadi kolega dalam pengelolaan kas daerah. Penandatanganan nota perjanjian kerja sama tersebut digelar di rumah Dinas Bupati Karimun,pada Kamis (11/08/16).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada awak media mengatakan setelah dilakukan penandatanganan nota perjanjian kerja sama tersebut, ia berharap system pengelolaan manajemen kas pemkab Karimun kedepannya dapat mengakses data dengan mudah.

Selain itu, kata Aunur Rafiq nantinya aplikasi yang dinamakan Aplikasi Simda tersebut, dapat memudahkan Pemerintah Karimun melihat data melalui akses yang di buat oleh pihak PT. Bank Riau kepri secara cepat .

“Nantinya aplikasi ini akan memudahkan kita (Pemerintah) untuk mengakses data keuangan secara cepat dan akurat” jelasnya.

Dengan Transparansi Pengelolahan Kas daerah tersebut, lanjut Aunur Rafiq pemkab Karimun dapat mengakses data kapan saja dibutuhkan sehingga dapat mempermudah pelaksanaan program-program pembangunan di kabupaten Karimun secara cepat dan tepat sasaran..

“Dengan diketahuinya data keuangan yang ada, kita bisa mengarahkannya ke program lain dengan lebih cepat dan tepat sasaran” jelas Rafiq.(kas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.