oleh

Nurdin Basirun Hadiri Sejumlah Iven Olahraga

Batam,simakkepri.com – Gubernur Provinsi Kepri H. Nurdin Basirun diakhir pekan awal Mei menghadiri sejumlah iven olahraga, diantaranya membuka kejuaraan sepak takraw Piala Gubernur, di Lapangan Pamedan KM 4 Jalan A Yani Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/5) pagi, setelah melangsungkan Safari Subuh di Masjid Al Kautsar, Tiban, Batam.

Sabtu penuh kegiatan sport, Nurdin menghadiri laga lanjutan Liga 2. Di Stadion Citra Mas, Batam, Nurdin menemani Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi menyaksikan laga antara 757 Kepri Jaya menghadapi Persih Tembilahan.

Tim kebanggaan Kepri ini menang dua gol tanpa balas yang diciptakan oleh Nico Malau (19). Gubernur terlihat puas dengan penampilan anak asuh Jaino Matos ini.

Selanjutnya Gubernur dan Menpora Imam Nahrowi menyaksikan partai final bola voley yang mempertemukan TNI AU berhadapan dengan tim dari Singapura.

Hadir juga Ketua PBVSI Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian. TNI AU sebagai juara setelah menang 3-1 atas tim dari Singapura itu.

“Selamat kepada pemenang,” kata Kapolda Kepri Sam Budigusdian bersampenaan dengan acara itu Nurdin pun mengucapkan hal yang sama.

“Inilah hiruk pikuk dunia olah raga di Kepri, Pak Menteri,” kata Gubernur Nurdin. Menteri Imam sendiri berharap olah raga di negeri ini semakin maju dan berprestasi.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.