oleh

Bersama Tomas Ononiha Pelalawan, Sekhiatulo Laia Jamu Wakil Bupati Nisel Bersama Sejumlah Anggota DPRD Nisel di Kediamannya

-Riau-394 Dilihat

PELALAWAN, simakkepri.com – Tokoh-tokoh masyarakat asal Nias di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, sambut baik kunjungan Wakil Bupati Nias Selatan (Wabup Nisel) di kediaman salah satu masyarakat Kabupaten Pelalawan asal Nias, yakni Sekhiatulo Laia, di Jl.M.Yusuf, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan-Riau, Selasa (17/05/2022).

Sekhiatulo Laia adalah warga suku Nias berdomisili di Kecamatan Pangkalan Kerinci dan merupakan pengusaha yang sukses.

Wabup Nisel datang bersama anggota DPRD Nisel, salah satunya Fanto Waruwu. Hadir juga salah seorang penyanyi tenar dari Pulau Nias, yakni Monalisa Zalukhu) serta group musik dari kota Pekanbaru, yaitu BMJ.

Turut hadir dari Provinsi Riau mendampingi rombongan Wabup Nisel, yakni Ketua DPD HIMNI Riau Dalizatulo Lase,SH.MH, anggota DPRD Provinsi Riau Soniwati Wa’u.

Sementara tokoh-tokoh Ono Niha Pelalawan yang menyambut kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Nias Selatan ini yakni Sekhiatulo Laia (Tuan rumah), Ketua Umum IKN Drs Sozifao Hia,M.Si, Ketua DPC HIMNI Pelalawan Samazasa Ndruru, Ketua Cabang IKN Romanus Telaumbanua, Praeses Resort 60 BNKP Efrata Martinus Gulo,S.Th, Pdt Jemaat Eforius Waruwu dan sejumlah Tokoh Ono Niha Pelalawan lainnya.

Penyebutan Wakil Bupati Nisel dilakukan secara adat dan dipandu oleh Samazasa Ndruru.

Dalam kesempatan itu, Firman giawa mengucapkan terimakasih dan sampaikan rasa kagumnya kepada seluruh tokoh-tokoh Ono Niha Pelalawan Riau atas penyambutan yang diberikan.

“Untuk masyarakat Ono Niha tetap menjaga kekompakan. Masyarakat asal Nias yang berdomisili di Riau sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Soniwati Wa’u yang merupakan tokoh masyarakat Nias riau yang juga anggota DPRD Provinsi Riau mengatakan bahwa pertemuan itu menjadi sukacita.

“Kedatangan Wakil Bupati Nias Selatan dan sejumlah rekan-rekan saya dari Anggota DPRD Nias akan menjadi sukacita karena kita bisa bertemu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” ucapnya.

Soniwati Wa’u berharap agar kedepannya Pemerintah Daerah Kepulauan Nias dapat hadir pada setiap acara-acara Ono Niha di Riau untuk menambah semangat baru bagi masyarakat asal Nias di Provinsi Riau.(Ars)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.