Berkaus ‘Wani Ganjarne’, Nuryanto Nyatakan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Batam141 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Dengan wajah yang sumringah dan bersemangat, tim dan relawan Sahabat Nuryanto (SN) melakukan semacam deklarasi dukungan untuk Calon Presiden di Pemilihan Presiden 2024 mendatang, kepada Ganjar Pranowo.

Hal tersebut ungkapkan secara langsung Nuryanto yang diketahui sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam sekaligus Ketua DPRD Kota Batam ini.

Bahkan pria yang akrab disapa CaK Nur sambil mengenakan kaus bertulis Sedulur Urip Roso Sejati dan Angkat Tangane, Wani Ganjare ini, dengan gegap gempit sambil mengepalkan tangan ke atas menyuarakan yel-yel semangat.

“Angkat Tangane, Wani Ganjarne!” teriak Cak Nur berkali-kali yang diikuti tim dan relawan SN di kawasan Bengkong beberapa waktu lalu.

Dengan jelas dan gamblang, Cak Nur pun menjelaskan alasan dukungan tersebut diberikan kepada Ganjar Pranowo kepada tim dan massa pendukungnya.

“Kenapa Ganjar? Bapak dan Ibu kepengen Indonesia khususnya Batam terus maju dan pembangunannya terus berjalan, sekaligus melanjutkan rencana pembangunan dari Pak Jokowi? Maka Ganjar Pranowo jawabannya. Angkat Tangane, Wani Ganjarne!” Bismillah Jadi,” tegas Nuryanto.(01)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.