oleh

Anggota DPRD Kota Batam langsung meninjau Ke Tiap Kecamatan

Batam,Jelajahkepri.com-Kunjumgan reses dari beberapa anggota DPRD kota Batam.Anggota DPRD Kota Batam  mengunjungi masyarakat Sei Nayon RW XII kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong.selasa (19/04/16)

 

Dalam kunjungan yang di laksanankan oleh para Anggota DPRD Kota Batam ini,guna untuk menampung dan menyerap aspirasi keluhan-keluhan serta permasalahan warga Sei Nayon.

 

Kader dari Partai PDIP,Udin P Sihaloho mengatakan,saya selaku aspirator menjalankan tugas untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Sei Nayon, RW XII Kel. Sadai.

 

78d607068cd064420401737e12f83bae_L“Saat memasuki daerah ini,saya merasakan bagaimana warganya mengeluhkan berbagai fasilitas yang  sangat terbatas dan masalah lahan, hal ini menjadi keluhan warga, dimana Warga sebenarnya siap untuk menjalankan kewajiban nya agar legalitas lahan dapat diperoleh.”ujar Udin

 

Memasuki areal pertemuan saya  juga sudah merasakan jalannya memprihatinkan, dan terlihat  saluran yang belum tertata dengan baik sehingga jika musim kemarau masyarakat menahan abu, dan jika musim hujan jalanan becek  dipenuhi dengan lumpur.kata Udin

 

Lebih lanjut Udin mengatakan mudah-mudahan proses Musrenbang yang diawali dari Kelurahan sampai ditingkat kota dapat mengakomodir keluhan masyarakat disini meskipun dilakukan  secara bertahap.

 

 

Disatu sisi saya juga perlu menyampaikan kepada masyarakat lainnya, yang sudah menikmati terbangunnya jalan, saluran, sarana taman, fasum untuk olah raga, juga sarana Pos Yandu untuk pelayanan ke masyarakat, semoga dapat bersyukur serta paham akan perawatan, sehingga sarana yg sudah ada dapat terjaga dengan baik.tandasnya.(Hendik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.