oleh

Alami Gangguan Teknis, Manajemen SPAM Batam Sampaikan Permintaan Maaf

-Batam-162 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Aliran listrik PLN yang ada dalam Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) Batam, tepatnya di WTP Duriangkang dan Tanjung Piayu, dilaporkan terhenti pada pukul 00.32 WIB – 00.59 WIB.

Akibatnya, ada beberapa wilayah di Batam yang akan mengalami gangguan suplai air bersih karena aliran air tersebut membutuhkan waktu untuk normal kembali secara bertahap. Adapun wilayah yang akan mengalami gangguan suplai air yakni Plamo Garden, Legenda Bali, Legenda, Mega Legenda, Mediterania, Executive Industrial Park, Purimas, Baverly, Bona Vista, Costarica, perkantoran Batam Centre dan sekitarnya.

Pertokoan Pasir Putih, Amtek, Industri Cammo, Industri Walakaka, Industri Hijrah, Industri 2000, Perumahan Duta Mas, Eden park, Golden Land, Anggrek Mas 1.2.3, Anggrek Sari, Kembang Sari, Marchelia, Livia Garden, Royal Grande, Seruni, Citra Batam, Pulomas, Rosedale, Orchid Park Pertokoan Taman Niaga, Cluster Aghatis, Nirwana Paradise dan sekitarnya.

Selain itu, pihak SPAM Batam juga melaporkan adanya kebocoran pipa DCIP 500 mm di depan Plamo Batam Center yang disebabkan oleh perbaikan jalan.

“Pekerjaan ini berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih untuk sementara waktu,” ucap manajemen SPAM Batam.

Untuk itu, SPAM Batam menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pengerjaan pada Jumat, (26/08/2022).

Atas gangguan tersebut, manajemen SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kendala tersebut.

Pihaknya juga menyarankan kepada masyarakat yang menemukan keluhan untuk menginformasikan ke saluran resmi kepelangganan SPAM Batam melalui Call Center SPAM Batam, dinomor (0778) 6000 200
• Mobile Application Air Minum Batam
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website : www.airbatam.com
• Email di kontakpelanggan@airbatam.com

(Solo)

Editor : Ramhot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.