Absenicon 3.0 (PRNewsfoto/Absen.com)

SHENZHEN, simakkepri.com – 20 Februari 2021, Absen (SZSE: 300389) meningkatkan kualitas rapat dan presentasi dengan Absenicon 3.0 terbaru. Absenicon 3.0 ialah produk layar LED “all-in-one conference” yang digunakan untuk rapat dan presentasi. Versi terbaru ini dirancang sebagai solusi visual ideal untuk dipakai di ruang-ruang pertemuan premium (high-end), aula kuliah, dan auditorium dalam sektor korporat, instansi publik, pendidikan, serta area luar ruang. Sektor-sektor ini membutuhkan layar monitor yang dapat diandalkan dan menampilkan visual yang luar biasa agar komunikasi berjalan efektif.

Dengan rangka berukuran 5 mm dan layar setebal 28,5 mm, Absenicon 3.0 memiliki desain ramping dan rasio layar-ke-bodi (screen-to-body) yang mengesankan, yakni 94%. Dengan demikian, produk ini menayangkan gambar-gambar berformat besar secara luar biasa dan sangat menarik.

Dilengkapi tingkat kecerahan yang dapat diatur, dari 0-350 nit, Absenicon 3.0 beradaptasi sangat baik dengan ruang terbuka dan terang. Dengan gamut warna sebesar 110% dan rasio kontras sebesar 5.000:1, Absenicon 3.0 mampu menyajikan konten yang mendetail dengan warna-warna akurat dan jelas. Lebih lagi, sudut tontonan Absenicon 3.0 sangat lebar (ultra-wide) dan mencapai 160°. Hasilnya, para peserta rapat memperoleh efisiensi rapat dan produktivitas yang lebih baik.

Desain terpadu Absenicon mengintegrasikan kendali, penggunaan, dan sistem audio yang lengkap. Dengan demikian, pengguna tak memerlukan control box dan prosesor video biasa. Berkat desain kabel yang tersembunyi, keseluruhan layar Absenicon terkesan rapi dan bersih.

Didukung sistem smart control terbaru, mengoperasikan Absenicon 3.0 semudah menonton TV. Alat kendali jarak jauhnya mempermudah pengguna untuk menghidupkan dan mematikan layar monitor, mengganti kanal digital, serta mengatur kecerahan layar dan menu On Screen Display.

Absenicon 3.0 mendukung dua sistem, yakni Android 8.0 dan Windows 10 O.S. Dengan memindai kode QR, pengguna bisa berbagi konten komputer, ponsel pintar, atau komputer tablet sambil membuat catatan pada perangkat-perangkat tersebut ketika mengikuti rapat. Absenicon 3.0 dapat membagikan empat layar perangkat dan menampilkan beragam ide-ide kreatif secara sekaligus.

Absenicon dapat dipasang oleh dua teknisi hanya dalam waktu dua jam, sementara, dua opsi instalasi juga tersedia (dipasang di dinding dan secara portabel). Komponen depan Absenicon 3.0 dapat diservis, dan modulnya dapat dilepas hanya dalam beberapa detik dengan sebuah perangkat khusus. Hasilnya, instalasi dan perawatan produk menjadi cepat dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: Absen@absen.com.

Sumber PRNewswire

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.