oleh

Pasangan Bupati – Wakil Bupati yang telah di lantik Priode 2016-2021

-Karimun-279 Dilihat
Bupati karimun Aunur rafiq
Bupati karimun Aunur rafiq

Karimun,Jelajahkepri.com-KPU Karimun gelar Pleno penetapan Bupati Karimun terpilih. Pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2016-2021.

Penetapan tersebut digelar   pada hari Sabtu (23/1/2016) di Aula Kantor KPU Karimun, dengan dihadiri sejumlah tokoh masayarakat  dan unsur Muspida  Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Karimun Ahmad Sulton mengucapkan rasa syukurnya atas selesainya penyelanggaraan Pilkada di Kabupaten Karimun. Walaupun sempat mengalami kedala akibat sengketa Pilkada yang dilanjutkan dengan gugatan dari satu pasangan calon. Meskipun demikian tahapan Pilkada selesai dengan baik.

“Kita bersyukur seluruh tahapan terselesaikan dengan baik, dan selanjutnya. Sementara waktu plantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, KPU masih menunggu keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Terkait ketidakhadiran pasangan Raja Usman dan Zulkhainen serta Wakil Bupati terpilih, Anwar Hasyim dalam rapat pleno penetapan ini, Sulton mengaku pihaknya telah melayangkan undagan kepada mereka.

 

“kami telah menyerahkan undang kepada yang bersangkutan, kemungkinan mereka berhalangan. Sedangkan Anwar Hasyim, beliau tidak dapat hadir karena salah satu keluarganya mendadak sakit,”Kata Sulton (Sumber Independennews.com )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.