oleh

33 Anggota PWI Pelalawan Siap Tentukan Pilihan di Konferprov PWI Riau ke XV

-Riau-265 Dilihat

PELALAWAN, simakkepri.com – Jelang Konferprov PWI Riau yang akan digelar di Bengkalis tanggal 22 – 24 Juni mendatang, situasi memanas merembet juga sampai ke daerah. Penentuan perebutan kursi PWI Riau 1 yang setakat ini ada empat nama yang beredar merebutkan kursi Ketua PWI Riau periode 2022-2027, diantaranya Zulmanysah Sekedang S. Sos sebagai incumbent, Dewan Pakar JMSI Prof. DR. Syafriadi, mantan Sekretaris PWI Riau Eka Putra Nazir dan mantan PWI Kota Pekanbaru, Agustiar.

Keempat nama kandidat ini sudah ramai diperbincangkan, didiskusikan, bahkan dijagokan oleh masing-masing tim sukses di daerah. PWI Pelalawan sendiri, kata PWI Pelalawan Zulhamsyah, menyerahkan kedaulatan suara pada pemilik suara sah di Pelalawan berjumlah 33 suara.

“Untuk siapa sosok ketua yang dipilih, saya serahkan semuanya pada para pemilik suara. Tak ada intervensi di sini, kita demokratis, semua diserahkan para pemilik suara. Yang jelas, pilihlah yang terbaik dari yang terbaik dan berintegritas,” terang Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah didampingi Sekretaris PWI Riau, Johannes, pada media ini, Selasa (7/6/2022).

Dia menjelaskan namun aebagai bentuk tanggungjawab dalam meramaikan Konferprov di Bengkalis nanti, pihaknya memastikan akan membawa 33 dari 44 orang anggota PWI Pelalawan yang memiliki hak suara. Meski dari jumlah tersebut ada yang akan memberikan mandat tapi dipastikan yang mandat pun akan memberikan hak suara.

“Kita akan memfasilitasi para pemilik suara yang berjumlah 33 orang, untuk turut serta meramaikan Konferprov di Bengkalis nanti. Intinya, para pemilik suara di Pelalawan siap untuk menentukan pilihan dalam Konferprov di Bengkalis nanti,” tukasnya.(Ars)

Editor : Andi 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.